Breaking News

Dekorasi Pengajian Pra Pernikahan Sebelum Akad

Dekorasi Pengajian Pra Pernikahan Sebelum Akad -  Sebelum melangsungkan Pernikahan, pada umumnya Calon Pengantin Wanita Muslim melakukan Pengajian Sebelum Pernikahan. Biasanya pengajian tersebut dilaksanakan dikediaman Calon Pengantin Wanita dan dihadiri oleh kedua keluarga. Oleh sebab itu kami dari Daniico Decoration menawarkan Jasa Dekorasi Pengajian Menjelang Pernikahan untuk area Semarang. 

Pengajian Pra Pernikahan sangat penting dilaksanakan, karena dapat memberikan bekal Spiritual bagi kedua calon pengantin, sekaligus memohon restu kepada kedua orang tuanya sebelum menikah. Berikut kami tawarkan Dekorasi Pengajian Sebelum Pernikahan yang tentunya sangat ideal untuk digunakan di Rumah tepatnya di bawah tenda. 

Dekorasi Menjelang Pernikahan

Dari gambar Dekorasi Pengajian Pernikahan diatas, kami menggunakan desain minimalis elegan dengan nuansa kalem atau soft, dihiasi dengan bunga-bunga fresh yang membuatnya terkesan lebih hidup. Ukurannya hanya 5 meter, tapi sudah sangat cukup untuk acara di Rumah. 

Dekorasi Pengajian Pernikahan Semarang

Untuk Harga Dekorasi Pengajian Pra Pernikahan dari Daniico Dekorasi, mulai dari Rp. 2,5 jutaan saja, selebihnya anda bisa menentukan budget sendiri untuk hasil lebih baik. Seperti sampel yang kami posting dihalaman ini, calon pengantin memilih untuk budget 3,5 juta saja, sehingga kami buatkan penawaran dalam bentuk gambar 3 dimensi, berikut detailnya. 

Sket 3 Dimensi Dekorasi Pengajian Pernikahan Semarang


Ketika anda menggunakan jasa Dekorasi Pengajian Sebelum Menjelang Pernikahan dari Daniico Dekorasi, anda langsung mendapatkan fasilitas lengkap berupa Backdrop max 6 meter, Taman minimalis, detail florist dan basic lighting, Hand Bouquete, Gate, dan Welcomesign. Atau mungkin bagi anda yang menginginkan Dekorasi Murah lainnya dari daniico, bisa anda cek Dekorasi Pernikahan Semarang dibawah 5 Juta